Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Polair Polres Tanah Laut Lakukan Penyuluhan Kepada Santri Ponpes Asy Syafiiyyah Datu Pamulutan

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 12 September 2019


 

Dalam rangka mewujudkan gerakan polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Satuan Polisi Perairan Polres Tanah Laut menyelenggarakan sosialisasi Program 6 Quick Wins Polri dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat nelayan pesisir, bertempat di Pondok Pesantren Asy Syafiiyyah Datu Pamulutan Desa Tanjung Dewa, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (13/09/2019).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Polair Polres Tanah Laut Iptu Ardo Widiawan, S.IK beserta anggota Polair, tampak hadir kepala BNNK Tanah Laut M.Faisal Sidiq, SE.MP, kepala Desa, Pimpinan Pompes dan Guru, Tokoh Masyarakat serta Santri yang berjumlah 132 Orang.

Iptu Ardo mengatakan,pihaknya memberikan penyuluhan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Tanah Laut dan terlaksananya kegiatan Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Partisipasi masyarakat sangat kami harapkan, agar bisa bersama-sama mencegah penyalah gunaan narkoba dengan cara meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan serta segera laporkan bila ada sesuatu hal yang mencurigakan,” Imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar