Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Atas Kinerjanya Dalam Penanggulangan Karhutla, Aipda Dadang Terima Penghargaan Dari Bupati Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 01 Oktober 2019

Pelaihari 02 Oktober 2019  Humas Polres Tala


Upaya maksimal sudah yang dilakukan oleh Satgas gabungan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Tanah laut, wajar para Satgas gabungan tersebut mendapat Apresiasi dari Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta.
Untuk Satuan tugas gabungan penanganan Karhutla Kabupaten Tanah laut masing-masing diberikan piagam penghargaan  oleh Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta pada saat pelaksanaan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Selasa (1/10/2019) pagi di halaman kantor Pememerintah Daerah Kabupaten Tanah laut.

 
Satuan tugas gabungan penanganan, Pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Kabupaten Tanah laut yang menerima penghargaan Aipda Dadang Dwi Cahyono anggota Sat Sabhara Polres Tanah laut, yang tergabung dalam Satgas Penanganan Karhutla Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati, Masyarakat Pedulu Api, PMI Kabupaten Tanah laut, MPA Wani Hangit Desa Tanjung yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla, BPK Dealapan Desa Pandahan, Relawan serta Perusahaan-Perusahaan yang ikut membantu penyuplay konsumsi.

 
Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.I.K, MH melalui Wakapolres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih yang setingi-tinginya kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan apresiasi kepada Satgas gabungan penanganan Karhutla di wilayah hukum Polres Tanah laut, anggota yang ditempatkan disana dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah baik siang maupun malam bahkan tidak pulang untuk beberapa hari, tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar