Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Jumat Curhat Polres Tanah Laut membuka ruang untuk masyarakat

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 11 Mei 2023


Polres Tanah Laut, Polda Kalsel kembali menggelar program Jumat Curhat dengan membuka ruang untuk masyarakat dengan menyampaikan aspirasi serta kritik kepada Polri pada khususnya Polres Tanah Laut, Jum’at (12/5).

Adapun yang memimpin kegiatan Jumat Curhat kali ini yakni Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M dengan didampingi para Pejabat Utama.

Kegiatan Jumat Curhat yang diadakan di lokasi pasar depan Kantor Desa Kampung Baru Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut yang dihadiri Kepala Desa serta perangkat dan warga setempat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto,S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M., mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kabupaten Tanah Laut terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kabag Ops.

Kabag Ops juga menyampaikan bila ada masyarakat yang ingin memberikan informasi terkait gangguan Kamtibmas bisa melalui Nomor Handphone +62 813-4993-9696 yang diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar