Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Semangat Untuk Bangkit

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 21 Mei 2023


TANAH LAUT – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115, Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut dengan dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol M. Irfan, S.H.,M.H.,Senin (22/05/23).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran, dan Para Perwira Polres Tanah Laut serta seluruh personel dan ASN Polres Tanah Laut.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Wakapolres Tanah Laut menyampaikan sambutan tertulis PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Dalam sambutan tersebut PLT. Mentri Kominfo menyampaikan tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini adalah “Semangat Untuk Bangkit”.

“Barisan persatuan yang dibentuk oleh Boedi Utomo adalah suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit, baik pada masa pra-kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan. Di masa ini, di saat kemerdekaan telah kita raih, berisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit!” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045″ ungkap Wakapolres.

“Selamat memaknai dan memperingati hari kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit” Tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar