Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny Hadiri Apel Gabungan dan Pembagian Bendera Merah Putih di Bundaran Perkantoran

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 28 Juli 2024


Tanah Laut - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Apel Gabungan dan Pembagian Bendera Merah Putih kepada pengendara di Bundaran Perkantoran oleh Forkopimda Tanah Laut. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanah Laut dan Bundaran Perkantoran, Senin (29/7).

Apel dipimpin oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, dan turut dihadiri oleh Dandim 1009/Tanah Laut, para kepala SKPD Tanah Laut, anggota TNI/Polri, ASN di lingkup Pemkab Tanah Laut, pelajar/mahasiswa, Pramuka, ormas/OKP, serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan Pencanangan Bendera Merah Putih di Kabupaten Tanah Laut dan penyerahan bendera secara simbolis kepada ormas/OKP dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan oleh Forkopimda Tanah Laut.

Kapolres AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa apel gabungan dan pembagian bendera ini diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat Kabupaten Tanah Laut, terutama menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai simbol nasionalisme, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan gotong royong antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta bersama-sama menjaga dan memajukan Kabupaten Tanah Laut” Ujar Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar