Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Perkuat Mental Personel, Polres Tanah laut Rutin Laksanakan Binroh

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 25 Oktober 2017

 Pelaihari 26/10/2017  Humas Polres Tanah laut

Dalam pembinaan dan memperkuat mental Personel Polres Tanah laut dengan rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental personel Kepolisian guna tercipta karakter atau sosok Polisi yang humanis dan Fropesional dalam setiap melaksanakan tugas mengayomi dan  melindungi masyarakat.

Pelaksanaan Bimbingan Rohani yang dilaksanakan secara rutin sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis seperti halnya hari ini Kamis (26/10/2017) usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personel yang Muslim langsung menuju ke Masjid Nuruddin Polres Tanah laut.

Menurut Kabag Sumda Polres Tanah laut Kompol Ibnu Yulianto, " agenda ini  adalah upaya personel Polres Tanah laut untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan, maka setiap sepekan sekali diberikan siraman rohani dengan mendatangkan Ustadz atau guru agama untuk memberikan ilmu siraman hati”

0 komentar:

Posting Komentar