Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tim Bidkum Polda Kalsel Sosialisasikan Implementasi Pengerusutamaan Gender (PUG) TA.2018 Di Polres Tala

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 23 Juli 2018

Pelaihari 24/07/2018  Humas Polres Tanah laut

Tim Sosialisasi Implementasi dan Pengerusutamaan Gender (PUG) TA. 2018 Bidkum Polda Kalimantan selatan yang di pimpin Kompol Bahrudin Tampubolon SE, SH, M.Kn mengunjungi Polres Tanah laut yang disambut oleh Wakapolres Tanah laut Kompol Ade Nuramdani SH, S.IK, MM kunjungan Tim tersebut guna menyampaikan tentang hasil pelaksanaan Tutor Pengerusutamaan Gender (PUG) TA. 2018. yang bertemakan " DENGAN KEADILAN DAN KESETARAAN GENDER KITA TINGKATKAN PROMOTER" DI POLRES TANAH LAUT.

Sosialisasi dilaksanakan di Aula Satya Brata Polres Tanah laut Senin (23/07/2018) dimulai dari pukul 09.00 Wita di ikuti oleh  Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tanah laut beserta tiga Anggota, para Perwira, para Kanit Polsek,  dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah laut serta seluruh Polwan Polres Tanah laut.
Sebagai pendamping Tim Sosialisasi Implementasi dan Pengerusutamaan Gender (PUG) TA.2018 yaitu Kasubbagrenmin Biro Sarpras Polda Kalsel Kompol Tetra SE, MA, Paur Subbid Bankum Bidkum Polda Kalsel Ipda Adhi Nurhudaya SH, MH dan Aipda Akh. Riswandi SH dengan jabatan sebagai Ps. Paur Han Subbid Bankum Bidkum Polda Kalsel.

0 komentar:

Posting Komentar