Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

4 Anggota Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 02 September 2018

Pelaihari 03/09/2018  Humas Polres Tanah laut

Anggota Polsek Batu Ampar yang terdiri Aiptu Sumono Kasi Humas, Aipda Nurcipto Ps. Kanit Res, Bripka Umar Said Ps. Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas desa Bluru Brigadir Faisal memberikan bantuan berupa paket sembako dan sedikit uang kepada  mbah Giyem wanita tua yang merupakan warga tidak mampu, ke tiga anggota tersebut secara langsung menyambangi rumah mbah Giyem di desa Bluru Rt.03 Kecamatan Batu Ampar Jum'at (31/08/2018) 


Maksud dan tujuan dari pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri, sehingga menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Mbah Giyem dan warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang peduli  serta memperhatikan nasib warga kecil, semoga bapak Polisi selalu dalam lindungan Allah SWT setiap menjalankan tugasnya. (mugi-mugi damelan panjenengan pak Polisi engkang sae, diijabahi engkang moho kuwaos) semoga pekerjaan pak Polisi yang baik,di kabulkan oleh yang Maha Kuasa

0 komentar:

Posting Komentar