Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satlantas Polres Tanah Laut Lakukan Sosialisasi Melalui Siaran Radio Ajak Sejumlah Generasi Millenial Road Safety Festival Peduli Keselamatan Berlalulintas

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 29 Januari 2019

Pelaihari 30/01/2019  Humas Polres Tanah laut

Dalam rangka mensukseskan Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut,  Rabu (30/01/2019).


Adapun kegiatan sosialisasi kali ini berupa kegiatan sosialisasi millenial road safety festival kepada masyarakat melalui siaran radio oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Laut Ipda Sulkani dan Kanit Dikyasa Ipda Mulyono bertempat di  stasiun siaran Radio Borneo FN 93.8 mhz Pelaihari.

Dalam siarannya  Sat Lantas Polres Tanah Laut mengajak kepada sejumlah generasi millenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Laut agar lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.
 
Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK  mengatakan ini merupakan program terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

“ Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident dan generasi millenial yang menjadi relawan keselamatan berlalu lintas dan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya kalangan generasi millenial di Kabupaten Tanah Laut” Ucap Kasat Lantas.

0 komentar:

Posting Komentar