Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabagren Polres Tanah Laut Bacakan Amanat Menpora RI Pada Saat Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 27 Oktober 2019

Pelaihari 28 Oktober 2019  Humas Polres Tanah laut

Polres Tanah laut gelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 Senin (28/10/2019) pukul 07.30 Wita,  dengan mengambil tema “BERSATU KITA MAJU”, tema tersebut diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, cerdas, sehat, kreatif, enovatif , mandiri demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju, Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi,kreatifitas yang tinggi, mandiri inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.


Bertindak selaku inspektur upacara Kabagren Polres Tanah laut Kompol Syaipul Bahri SH membacakan amanat Mentri Pemuda dan olah raga Republik Indonesia Dr.H. Zainudin Amali SE, M.Si.
Dalam pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 diwarnai dengan pengibaran Bendera Merah Putih,Pembacaan teks Pancasila, Pembacaan teks UUD 1045, Pembacaan teks keputusan kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 dan menyanyikan lagu-lagu wajib.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 di ikuti oleh para Kabag, para Kasat, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanah laut 

0 komentar:

Posting Komentar