Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT POLDA KALSEL GELAR DEKLARASI DAMAI PEMILU 2014

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 18 Februari 2014

     Sebelum Deklarasi Damai dilaksanakan silaturahmi dari Muspida Kabupaten Tanah laut dengan 12 pengurus Parpol peserta Pemilu 2014 Kabupaten Tanah laut digelar di Rupatama Polres Tanah laut pada hari Senin tanggal 17 Pebruari 2014 pukul 22.30 Wita.
 
     Dalam silaturahmi, sejumlah Program yang dilakukan oleh Polres Tanah laut disampaikan Kapolres MIDI SISWOKO S.IK  seperti desa bebas Narkoba, Desa peduli pengangguran, Polisi masuk sekolah, Desa aman, Desa Sinergitas dan program lainnya.
 
     Kemudian pada pukul 23.45 wita para pejabat Muspida dan para pengurus 12 Parpol peserta Pemilu menuju Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Bumi Tuntung Pandang Pelaihari untuk melakukan Penandatanganan dan janji Partai guna medeklarasikan Pemilu damai, yang disaksikan dan diketahui oleh Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah, Ketua DPRD Ahmad Yani, Kapolres Midi Siswoko, Dandim 1009/PLH  Ketua KPU Kamaruzzaman, Ketua Panwaslu Madiansyah dan para pengurus Partai Politik.
 
     Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara Deklarasi damai Partai Politik peserta Pemilu 2014 diwilayah Kabupaten Tanah laut untuk kesepakatan menjaga kedamaian, kerukunan diwilayah Kabupaten Tanah laut.
 
     Acara yang digagas Polres Tanah laut memang unik, dipastikan Deklarasi damai tersebut satu-satunya di Kalsel bahkan di Indonesia yang digelar dimakam Pahlawan, karena selama ini Deklarasi damai biasanya dilaksanakan dikantor pemerintah maupun dikantor Kepolisian.
 
     Suasana gelap tengah malam di Taman makam Pahlawan hanya diterangi Obor sebagai lampu penerangan dan sekaligus menjadi saksi janji yang diucapkan semua peserta yang hadir, janji damai itu di bacakan oleh Ketua KPU dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.
 
     Kapolres Tala sengaja memilih Deklarasi dilaksanakan di Taman  Makam Pahlawan pada malam hari supaya pelaksanaan Deklarasi bias lebih hikmad dan benar-benar tertanam bagi semua peserta yang hadir.
 
    
 
     

0 komentar:

Posting Komentar