Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

APEL MALAM TINGKATKAN KINERJA KEPOLISIAN POLRES TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 12 Januari 2015



Pelaihari, 13/01/2015

Senin, 13/01/2015 jam 21.00 Wita Polres Tanah Laut melaksanakan apel malam yang merupakan kebijakan Pimpinan sebagai wujud peningkatan kinerja Kepolisian Polres Tanah Laut dan peningkatan citra Kepolisian dimata masyarakat.

Tampak Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.Ik memimpin langsung dengan memberikan arahan pada pelaksanaan apel malam dan didampingi IPTU AN. Katmo yang menjabat piket Perwira Pengawas pada hari itu. Apel malam juga dihadiri seluruh pejabat Polres Tanah Laut dan seluruh personil yang bertugas di fungsi operasional.

Untuk saat ini kebijakan melaksanakan apel malam diberlakukan bagi personil Polres Tanah Laut khususnya yang ada di fungsi operasional khususnya Sat Reskrim, Satresnarkoba dan Sat Intelijen diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kepolisian Polres Tanah Laut sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan meminimalisir angka kejadian tindak pidana, meningkatkan pengungkapan perkara tindak pidana dan penyelesaian proses penyidikan perkara yang tepat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar