Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

OPS GAKTIBPLIN BAGI ANGGOTA POLRES TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 20 Januari 2015



Pelaihari, 21/01/2015

Sie Propam Polres Tanah Laut melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) kepada seluruh personil Polres Tanah Laut dan jajarannya setelah terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, hari Rabu  21/01/2015 jam 07.45 Wita di lapangan Mapolres Tanah Laut. 
 Kasi Propam Polres Tanah laut Ipda AW. Tortet melaksanakan Ops Gaktibplin berdasarkan Surat Telegeram Kapolri 08/01/15 tentang Penggunaan seragam dinas Polri, sikap tampang dan surat nyata diri.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dengan pengechekan sikap tampang / penampilan, penggunaan seragam Polisi (gampol) bagi personil yang menggunakan baju dinas Polri dan kelengkapan identitas perorangan, tidak terkecuali pemeriksaan juga dilakukan kepada seluruh personil Perwira dan Peghawai Negeri Sipil (PNS) Polri Polres Tanah Laut.
Tampak Kabag Sumda Polres Tanah Laut KOMPOL Krisman E.T. Hutagaol didampingi personil Provost Polres Tanah Laut sedang melakukan pemeriksaan terhadap para Perwira Polres Tanah Laut. 

Dalam pelaksanaan masih ada beberapa anggota Polres Tanah laut yang tidak sesuai ketentuan, diantaranya empat Personil memiliki KTA  yang sudah tidak berlaku, satu Personil tanpa membawa Identitas diri, tiga Personil belum memiliki KTA karena masih dalam proses, satu Personil memiliki SIM tidak berlaku dan dua Personil berpenampilan dengan jenggot panjang.

0 komentar:

Posting Komentar