Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

RAZIA PERDANA DI AWAL TAHUN 2015

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 06 Januari 2015



Pelaihari, 07/01/2015

54 Personil Polres Tanah Laut dibawah kendali Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.Ik, M.Si melaksanakan kegiatan operasi rutin (opstin) razia rikranmor dan pekat hari Selasa 06 Januari 2015 di simpanga 3 jalan Ahmad Yani Kelurahan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, kegiatan mulai dilaksanakan jam 22.00 Wita yang sebelumnya didahului pelaksanaan apel di Mapolres Tanah Laut.

Tampak Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.Ik, M.Si memimpin pelaksanaan apel sebelum kegiatan opstin razia rikranmor dan pekat dimulai. Dalam arahannya KOMPOL Dydit menekankan, bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi POLRI untuk terus melayani masyarakat serta menjamin terciptanya kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan melaksanakan opstin razia malam yang berkelanjutan berarti mempersempit waktu dan ruang gerak pelaku yang akan berbuat tindak pidana.

Opstin razia yang dilaksanakan malam hari itu aman kondusif dan berhasil menindak pelanggaran lalu lintas pengguna jalan (tilang) sebanyak 20 pelanggar dengan barang bukti diantaranya 1 unit sepeda motor, 1 unit mobil dan 1 unit dumptruck serta 17 sisanya dokumen kelangkapan.

0 komentar:

Posting Komentar