Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLSEK JAJARAN POLRES TALA LAKSANAKAN PELATIHAN

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 10 Maret 2015



Pelaihari, 11/03/2015

Tingkatkan Kemampuan, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut melaksanakan pelatihan selama empat hari di ruang Rupatama Polres Tanah Laut.

Selasa, 10/03/2015 jam 09.00 Wita di ruang Rupatama Polre Tanah Laut Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK didampingi Wakapolres KOMPOL Yustinus Setyo I., SH, S.IK membuka pelatihan Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, acara pembukaan pelatihan juga dihadiri para Kabag dan para Kasat Polres Tanah Laut. Dalam arahannya Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK menyampaikan adanya pelatihan Kapolsek jajaran diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para Kapolsek agar lebih profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang transparan, jujur dan adil guna membangun kepercayaan dan kemitraan masyarakat. 

Kegiatan pelatihan yang terjadwal selama empat hari sampai dengan hari Jumat tanggal 13/03/2015 tersebut diisi oleh Kapolsek yang telah ditunjuk sebagai penyaji materi diantaranya tugas pokok dan fungsi Kapolsek oleh IPTU Nur Rochim, SH. (Kapolsek Batu Ampar), manajemen Polsek / sub sektor sebagai resort oleh IPTU Taufiq Qurrahman (Kapolsek Pelaihari), karakteristik kerawanan daerah oleh IPTU Amin Hidayat (Kapolsek Tambang Ulang) dan kepemimpinan oleh IPTU Nur Rochim, SH bersama IPTU Taufiq Qurrahman.

0 komentar:

Posting Komentar