Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MANTAN SECURITY DIDUGA GONDOL 6.749 EKOR AYAM

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 15 Maret 2015



Pelaihari, 16/03/2015

Perusahaan ayam produksi PT. Mitra Citra Gemilang yang berada di Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati Kab. Tanah Laut jadi korban pencurian yang diduga pelakunya adalah dua mantan petugas security perusahaan tersebut yakni Mujiono, laki-laki 40 th dan Teguh Wiyono, laki-laki 42 th, keduanya warga Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati Kab. Tanah Laut. Kedua mantan petugas security tersebut diduga berhasil menggondol 6.588 (enam ribu lima ratus delapan puluh delapan) ekor ayam jantan dan 161 (seratus enam puluh satu) ekor ayam betina.

Sintoro Y., laki-laki 47 th yang saat ini mengaku sebagai manager PT. Mitra Citra Gemilang di Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati bersama dua orang karyawannya Andi Mulyono, laki-laki 40 th dan David, laki-laki 38 th, keduanya warga Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati yang juga merupakan salah satu saksi dari kejadian pencurian ayam datang ke Polres Tanah Laut untuk memberikan keterangan perihal kejadian pencurian ayam tersebut kepada penyidik Sat Reskrim Polres Tanah Laut hari Jumat, 13/03/2015 setelah sehari sebelumnya (Kamis, 12/03/2015) telah membuat laporan di SPKT Polres Tanah Laut. Dalam memberikan keterangan kepada petugas SPKT Polres Tanah Laut, pihak PT. Mitra Citra Gemilang dalam hal ini Sintoro Y. mengatakan jika awalnya mendapat pesan singkat (sms) dari nomor HP tidak dikenal yang berisikan adanya pencurian ayam di PT. Mitra Citra Gemilang kemudian David mendapat perintah untuk mencari tahu kebenaran sms tersebut dan mendapatkan informasi jika Mujiono dan Teguh Wiyono lah yang diduga melakukan pencurian ayam-ayam tersebut. 

Saat ini pihak Sat Reskrim Polres Tanah Laut masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pencarian kedua mantan security Mujiono dan Teguh Wiyono untuk dimintai keterangan terkait perkara pencurian 6.749 (enam ribu tujuh ratus empat puluh sembilan) ekor ayam produksi milik PT. Mitra Citra Gemilang di Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati.

0 komentar:

Posting Komentar