Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MELIHAT POLISI, SEMPAT BUANG SAJAM YANG DIBAWA UNTUK JAGA DIRI

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 30 Maret 2015



Pelaihari, 30/03/2015 Humas Res Tala

Novi Aditia Bin Piransyah, laki-laki 18 tahun warga Ds. Bawah Layung RT. 05 RW.03 Kec. Kurau Kab. Tanah Laut telah diamankan anggota Polsek Tambang Ulang Selasa 28/03/15 pukul 23.30 Wita karena kedapatan membawa, menguasai, menyimpan senjata tajam (sajam) jenis belati beserta kumpangnya  tanpa dilengkapi surat ijin syah.

Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut IPTU Amin Hidayat yang memimpin kegiatan rutin dengan sasaran Pekat (Penyakit Masyarakat) bersama anggotanya saat itu sedang memeriksa para pengunjung di sebuah warung yang berada di Jl. Ahmad Yani RT.03 Ds. Sungai Jelai Kec. Tambang Ulang dan terlihat tersangka sedang membuang sesuatu, setelah di cek oleh petugas ternyata adalah sajam. Tanpa daya tersangka yang ditanyai oleh petugas saat di warung mengakui jika sajam yang telah dibuang tersebut adalah benar miliknya yang sebelumnya disimpan tersangka di pinggang sebelah kiri dibalik pakaian yang dikenakannya dengan alasan untuk jaga diri.

Saat ini tersangka telah ditahan di rutan Mapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut berikut sajam milik tersangka yang telah disita sebagai barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar