Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PT. PLN (PERSERO) RAYON PELAIHARI KECOLONGAN KABEL TRAFO

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 11 Maret 2015



Pelaihari, 11/03/2015

PT. PLN (persero) rayon Pelaihari kembali menjadi korban dari pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), saat ini (Rabu,11/03/2015) barang milik PT. PLN (persero) rayon Pelaihari yang diketahui raib digondol oleh pelaku adalah kabel trafo jenis NYY 70 sepanjang 7 (tujuh) meter sebanyak 4 (empat) potong terletak di dalam panel trafo gardu nomor GD 195 yang berada di tempat kejadian Matah dekat TPA Bakunci / depan komplek perumahan Sakura Residence Jl. Raya Takisung Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari. Akibatnya PT. PLN (persero) rayon Pelaihari mengalami kerugian sebesar Rp. 2.800.000,- (dua juta delapan ratus ribu rupiah).

Mengetahui kejadian tersebut Supervisor teknik PT. PLN (persero) rayon Pelaihari Choirul Soleh yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke ruang SPKT Polres Tanah Laut menuturkan bahwa sesuai keterangan seorang warga yang ada di tempat kejadian, pencurian terjadi sekira jam 11.00 Wita dan diketahui pelaku sebanyak 5 (lima) orang dengan menggunakan sebuah mobil minibus diduga sejenis Avanza / Xenia berplat Nomor Register Polisi DA-7544-AS.

Saat ini laporan kejadian curat dari PT. PLN (persero) rayon Pelaihari masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar