Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

160 PERSONIL MMENGAMANKAN DRUG BIKE OPEN CHAMPIONSHIP TANAH LAUT 2015

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 12 April 2015



Pelaihari, 13/04/2015 Humas Res Tala

Seratus enam puluh personil Polres Tanah Laut dibawah koordinator pengamanan Kabag Ops Polres Tanah Laut AKP Yusriandi Yusrin, S.IK mengamankan jalannya Drag Bike Open Championship Tanah Laut 2015.

Drag Bike Open Championship Tanah Laut 2015 dilaksanakan selama dua hari Sabtu - Minggu, 11 – 12 /04/205 dengan menggunakan circuit / lintasan drug sepanjang dua ratus ssatu meter di jalan A. Syairani komplek perkantoran pemda Kab. Tanah Laut. Kejuaraan sepeda motor yang diselenggarakan terbuka untuk umum tersebut diikuti tidak hanya pembalap lokal dari Pelaihari / Kabupaten Tanah Laut maupun propinsi Kalimantan Selatan saja namun turut serta juga pembalap dari berbagai daerah di Indonesia khususnya pulau Jawa dengan jumlah peserta yang terdata sebanyak lebih dari empat ratus pembalap yang terbagai dari beberapa kelas / race balap motor.

Walaupun selama dua hari pelaksaan kejuaraan diguyur hujan lebat namun pelaksanaan kejuaraan Drag Bike Open Championship Tanah Laut 2015 tetap berjalan sampai selesai dalam situasi aman, tertib dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar