Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

GIAT BINMAS HIMBAU MASYARAKAT TERUS PERANGI BAHAYA ISIS

Posted by Humas Polres Tala at Sabtu, 04 April 2015



Pelaihari, 04/04/2015 Humas Res Tala

Kegiatan personil Polres Tanah Laut yang mengemban fungsi pembinaan masyarakat (Binmas) dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat penyuluhan dilaksanakan di berbagai tempat di masing-masing tempat dimana personil Polres Tanah Laut bertugas disetiap saat.

Rabu, 01/04/2015 pendekatan POLRI kepada masyarakat disemua lapisan dilakukan guna mengantisipasi bahaya paham / aliran radikalisme yang sedang trend menjadi teror dunia internasional khususnya ISIS. Untuk itu seluruh personil jajaran Polres Tanah Laut dengan kedepankan upaya binluh / himbauan yang menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh terhadap aliran / paham radikalisme khususnya ISIS. Adapun diantaranya seperti tampak pada foto :
1.    Kanit Binmas Aipda Madansyah dan Kasi Humas Polsek Pelaihari Aiptu Sumono melaksanakan binluh / himbauan kepada para Pegawai Negeri Sipil maupun karyawan / staf di salah satu ruang kerja di kantor pemda Kab. Tala jam 11.15 Wita.
2.    Kapolsek Takisung AKP Indra Yuwana jam 14.45 Wita juga melakukan hal yang sama kepada para Kepala Dusun di Balai Desa Benua Tengah Kec. Takisung.
3.    Kapolsek Kurau IPDA Khikmatullah melaksanakan binluh / himbauan kepada masyarakat desa dengan menyempatkan bersilaturrahmi ke salah satu rumah warga disela-sela kegiatan pasar rakyat di Ds. Handil Babirik Kec. Kurau.
4.    Aiptu H. Suseno personil Bhabinkamtibmas Ds. Handil Maluka melaksanakan binluh / himbauan kepada para Pegawai Negeri Sipil dalam hal ini kepala sekolah, guru maupun staf honorer di SMAN 1 Kurau di Ds. Kurau.
5.    Kanit Binmas Polsek Bati-Bati Aiptu Wagiran jam 09.00 Wita melaksanakan binluh / himbauan saat bersilaturrahmi / menyapa beberapa warga di sebuah Pos Kamling di Ds. Bati-Bati RT. 09 dan jam 11.00 Wita memberikan bunluh / himbauan kepada warga yang sedang mengurus keperluan administrasi saat berkunjung ke kantor Ds. Bati-Bati. Begitu juga halnya yang dilakukan oleh ketiga Bhabinkamtibmas Polsek Bati-Bati yang melaksanakan patroli sambang desa ke rumah-rumah warga di wilayah Kec. Bati-Bati untuk menyampakan huimbauan / binluh yakni 6. Bripka Diono di Ds. Banyu Hirang, 7. Bripka Sudarso di Ds. Nusa Indah dan 8. Briptu Nazar di Ds. Kait-Kait Baru.

Upaya Polri khususnya Polres Tanah Laut akan terus dilakukan guna memerangi bahaya radikallisme dan deradikalisme khususnya ISIS dengan melakukan terus upaya pemberian binluh dan himbauan-himbauan di seluruh lapisan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar