Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

HASIL TEST URINE NARKOBA PERSONIL POLRES TANAH LAUT NEGATIVE

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 19 April 2015



Pelaihari, 20/04/2015 Humas Res Tala

Si Propam Polres Tanah Laut bersama dengan Sat Resnarkoba dan Ur Kes Polres Tanah Laut melaksanakan tes air seni / urine rutin kepada personil Polres Tanah Laut.

Test Urine kali ini dilaksanakan hari Senin, 20/04/2015 jam 08.00 Wita di ruang SPKT Polres Tanah Laut setelah pelaksanaan apel pagi terhadap 16 perwakilan personil Polres Tanah Laut. Kegiatan rutin test urine yang dilaksanakan di Polres Tanah Laut ini mempunyai maksud dan tujuan agar seluruh personil Polres Tanah Laut sebagai penegak hukum yang menindak / memberantas tindak pidana penyalahgunaan maupun peredaran gelap Narkotika bersih dan terbebas dari tindakan melanggar hukum terkait penyalahgunaan Narkoba. Adapun hasil test Urine terhadap 16 personil Polres Tanah Laut adalah negative / tidak terindikasi sebagai pengguna Narkoba.

Tampak Kasat Resnarkoba Polres Tanah Laut IPTU Alfiando Papona mengawasi langsung pengambilan sampel dan pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Bintara Urusan Kesehatan (Ba Ur Kes) Polres Tanah Laut BRIPKA Husna Arifin dengan didampingi personil Provost dari Si Propam Polres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar