Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

SI PROPAM LAKSANAKAN RIKRANMOR DAN SENPI DINAS

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 12 Mei 2015



Pelaihari, 13/05/2015 Humas Res Tala

Seksi Propam Polres Tanah Laut dipimpin Kasi Propam Ipda Walter Tortet melaksanakan pengecekan berkala terhadap Kendaraan Dinas dan Senjata Api Organik Polri yang dipergunakan oleh anggota kepolisian Polres Tanah laut. Kegiatan ini dilaksanakan untuk pengawasan terhadap kelangkapan administrasi dan kondisi barang dinas yang dipergunakan anggota kepolisian sehingga dapat maksimal dalam mendukung tugas  kepolisian, selain itu juga untuk mengantisipasi penyalahgunaan Ranmor Dinas dan Senpi yang dipegang oleh Personil Polri.

Giat Gaktibplin seperti ini rutin dilaksanakan secara berkala oleh polres tanah laut untuk meminimalisir pelanggaran dan penyalahgunaan barang inventaris dinas. Dari hasil kegiatan tersebut masih ditemukan beberapa ranmor dinas yang kurang lengkap secara teknis laik jalan seperti kaca spion dan lampu shein dan untuk senjata api tidak ditemukan kekurangan seluruhnya dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Selain pengecekan terhadap Ranmor dinas dan penggunaan senpi juga dilakukan pengecekan administrasi kelangkapan diri personil seperti KTA, KTP, SIM dan lain lain. Jangan sampai anggota polisi melakukan penertiban kepada masyarakat tetapi diri sendiri tidak lengkap dalam hal administrasi.

0 komentar:

Posting Komentar