Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLDA KALSEL CEK KESIAPAN OPS KETUPAT INTAN 2015 DI WILAYAH KAB. TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 14 Juli 2015



Pelaihari, 15/07/2015 Humas Res Tala

Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si melakukan pengecekan jalur mudik lebaran 2015  di wilayah Kabupaten Tanah laut Selasa 14/07/15

Kali ini wilayah hukum Polres Tanahlaut (Tala) diperiksa Kapolda Kalsel dalam hal kesiapan melaksanakan Operasi terpusat Ketupat Intan sekaligus memastikan kelancaran arus mudik dan libur lebaran bagi masyarakat yang berpergian ke tempat-tempat wisata pantai di Kabupaten Tanah laut.


Kapolda juga  menyempatkan mampir untuk mengecek personel yang siaga di Posko Pelayanan Mudik 2015 di jalan A. Yani Desa Pulausari, Kecamatan Tambangulang.

Setelah itu, Kapolda bersama rombongan petinggi di Mapolda Kalsel menerima jajaran penghormatan (jarmat) di halaman Mapolres Tanahlaut yang dipimpin  Kapolres Tanahlaut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH  selaku  irup jarmat kunjungan Kapolda Kalsel.

 dan juga mengunjungi Kompi 623/BWU Pelaihari kemudian ke Makodim 1009/PLH

Seusai itu, Kapolda Kalsel  melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Masjid Nuruddin  di lingkungan Mapolres Tala, sebelum memberikan arahan kepada personel di lingkungan Polres Tanahlaut di Aula Satya Brata Polres Tala mengajak untuk menyukseskan Operasi Ketupat Intan 2015.

0 komentar:

Posting Komentar