Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TALA BANGUN POSYAN DAN POSPAM LEBARAN

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 13 Juli 2015



Pelaihari, 14/07/2015 Humas Res Tala

Kasat Lantas Polres Tanah laut AKP Wahyu Hidayat, S.IK bersama Personel Unit Laka dan Unit Patroli melakukan korvey membersihkan rumput ilalang yang melindungi rambu tikungan di nasional 13/07/15.
 
Kasatlantas Polres Tala menjamin, jalur wilayah hukum Polres Tala aman dan lancar karena pemudik hafal jalan di Kalsel hanya satu jalur,  untuk menjamin kenyamanan para pemudik yang memasuki wilayah Kabupaten Tanah laut, Polres Tanah laut telah membangun tiga Posko yaitu Posko pelayanan (PosYan) di desa Pulau sari Kecamatan Tambang Ulang, Posko Pengamanan (PosPam) untuk kenyamanan warga yang rekreasi di pantai Batakan dan pantai Takisung kemudian ada  pos Satlantas  di simpang tiga desa Nusa Indah Kecamatan Bat-Bati.

Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat, pada saat berpergian mudik ataupun rekreasi agar tidak menggunakan mobil jenis Truck dan Pick Up bak yang terbuka, karena tidak dibenarkan dan melanggar pasal 303 UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan.

Jadi kepada para pemudik juga dipersilahkan untuk beristirahat di Posko-Posko yang sudah disiapkan oleh Polres Tala dan juga minuman secara gratis.
 
Dari sumber Satlantas Polres Tala ada beberapa  titik Rawan Lakalantas di Tanah laut yaitu Jalan A.Yani desa Nusa Indah dan desa Ujung Bati-Bati, Jalan A.Yani Km 6 dan 11 desa Pandansari Kintap, jalan A.Yani desa Pulausari Tambang Ulang, jalan A. Yani Gunung Kayangan desa Ambungan Palaihari, jalan A. Yani desa Tampang Pelaihari, jalan A. Yani depan pasar Kompi 623 Angsau dan jalan A. Yani Km 34 dan 98 Jorong

0 komentar:

Posting Komentar