Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DEKLARASI STOP KEKERASAN ANAK DI POLRES TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 28 Oktober 2015

Pelaihari, 29/10/2015 Humas Res Tala

Kamis,29/10/2015 bertempat di Halaman Polres Tanah Laut dilaksanakan kegiatan Deklarasi bersama Stop Kekerasan terhadap Anak, kegiatan ini melibatkan bermacam unsur dari Muspida, Wartawan, Perwakilan Orang tua, Tokoh Agama, Ketua PKK Tanah Laut, Tokoh Masyarakat, LSM, P2TP2A, Perwakilan Dewan Guru dan Ketua Bhayangkari Cab. Tanah Laut. Rangkaian kegiatan deklarasi diawali dengan Sambutan dari Kapolres Tanah Laut AKBP Rizal Irawan, SIK, MH yang menerangkan peningkatan Jumlah Tindak Pidana dari tahun 2013 hingga 2015 yang melibatkan Anak dbawah umur baik sebagai pelaku maupun sebagai korban. dilanjutkan sambutan Bupati Tanah Laut yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Sukamta.

Dalam sambutanya H. Sukamta mengungkapkan rasa prihatinya dengan peningkatan jumlah Tindak Pidana yang melibatkan Anak dibawah umur, beliau pun menekankan untuk bersama-mana menjaga pergaulan anak-anak terutama dalam penggunaan alat-alat komunikasi seperti HP yang kadang menjadi pemicu utama anak-anak mengerti tentang hal-hal yang bersifat pornografi. kegiatan pun dilanjutkan pembacaan Deklarasi dan dilanjutkan penandatanganan deklarasi.

Ketua Bhayangkari Cab. Tanah Laut Ibu Rizal Irawan juga turut andil bersama-sama anggota Bhayangkari mengadakan kegiatan Lomba mewarnai tingkat SD dan TK. hal ini untuk meningkatkan kedekatan dengan anak-anak. kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan pembagian souvenir serta brosur anti kekerasan terhadap anak kepada pengguna jalan.







0 komentar:

Posting Komentar