Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA SERTIJAB PERWIRA POLRES TALA

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 19 Januari 2016

Pelaihari 20/01/16  Humas Polres Tanah laut

Upacara serah terima Jabatan di Jajaran Polres Tanah laut  Rabu, 20/01/16 pukul 08.30 Wita berlangsung di lapangan upacara Polres Tanah laut.

Serah terima Jabatan Kabag Ren Polres Tala dari Kompol Amin Mulyanto,S.Sos kepada AKP Syaiful Bahri. SH, Jabatan Kasat Binmas Polres Tala dari AKP Syaiful Bahri. SH kepada AKP Dodi Harianto. SH, S.IK, Jabatan Kasat Lantas Polres Tala dari AKP Wahyu Hidayat. S.IK kepada AKP Raindhard Maradona. S.IK, Jabatan Kapolsek Pelaihari dari AKP M. Taufiq Qurahman kepada AKP Bayu Putro Wijayanto. SE, S.IK, Jabatan Kapolsek Batu Ampar dari AKP Alfiando Papona kepada Iptu Nur Nopita Sari S.IK, Jabatan Kapolsek Bati-Bati dari AKP Sukriyono. SH kepada Iptu Amien Hidayat dan Jabatan Kapolsek Tambang Ulang dari Iptu Amien Hidayat kepada Ipda Sufian noor. SE oleh Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH.

Kapolres Tanah laut dalam sambutannya, serah terima jabatan yang diselenggarakan adalah tindak lanjut keputusan Kapolda Kalsel dalam rangka mendinamisasikan organisasi khususnya di Kepolisian Resort Tanah laut, Kapolres juga mengucapkan terimakasih telah membawa perubahan positif terhadap kinerja secara profesional dan akuntabel sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap intitusi Polri

0 komentar:

Posting Komentar