Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

SAT SABHARA POLRES TANAH LAUT MELAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT TEMPAT RAWAN

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 31 Oktober 2016

Pelaihari 01/11/2016  Humas Polres Tanah laut


Pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Kegiatan jual beli ini sangat rentan dengan adanya tindak kriminalitas.
Guna mengurangi dan mencegah tumbuhnya niat tindak kriminalitas. Sat Sabhara Polres Tanah Laut terus meningkatkan patroli rutin di tempat-tempat rawan tindak kriminal dengan sasaran Pasar Tapandang Berseri, Pasar Hewan, Perbankan, dan ATM ATM
Anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Bripka Suharto terlihat sedang melaksanakan patroli pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2016 di seputaran pertokoan pasar Tapandang Berseri Pelaihari dan berkomunikasi langsung dengan pemilik toko maupun masyarakat mengenai situasi dan kondisi pasar.
Kemudian patroli dilanjutkan ke ATM ATM dan pasar hewan kelurahan Sarang Halang. Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan upaya untuk mencegah  aksi dan niatan para pelaku  kriminal.
Kami berharap masyarakat juga mampu bekerjasama dengan Kepolisian. Salah satunya adalah dengan tidak menggunakan perhiasan berlebihan saat di pasar serta melaporkan kepada Polisi setiap hal yang dirasakan mencurigakan.
Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar