Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA BESERTA PEJABAT UTAMA IKUTI PENGUKUHAN SATGAS SABER PUNGLI

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 15 Januari 2017

Pelaihari 16/01/2017  Humas Polres Tanah laut



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH beserta Pejabat Polres Tanah laut mengikuti acara pengukuhan Satgas Saber Pungli wilayah hukum Kabupaten Tanah laut.
Pemerintah Kabupaten Tanah Laut laksanakan Pengukuhan 50 Anggota Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) sebagaimana jawaban Alternatif untuk mencegah berkembangnya pungutan liar di berbagai Sektor Organisasi Perangkat Daerah dan Institusi lainya hal ini sesuai dengan Keputusan Bupati Tanah laut Nomor 188.45/9/KUM/2017. 

Pengukuhan ini dilkasanakan di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari sekitar Pukul 10, 00 wita. Kamis 12 Januari 2017,  Selaku Penanggung Jawab Jabatan dalam satgas dan Jabatan dalam Dinas Saber Pungli yakni Bupati Tanah Laut, Wakil penanggung Jawab I Kapolres Tanah Laut, Wakil Penanggung jawab II Kajari Tanah Laut, Wakil Penanggung Jawab III Dandim 1009 Pelaihari, Penanggung Jawab IV Wakil Bupati Tanah Laut, Penanggung Jawab V Sekretaris Daerah Tanah Laut . Ketua Pelaksana Waka Polres Tanah Laut, Wakil Ketua Pelaksana I Inspektur, Wakil Ketua Pelaksana II Kasat intel Kajari Tanah Laut. Sekretariat, Kabag Ops Polres Tanah Laut, Sekretariat Inspektorat, Kasiwas Polres Tanah Laut, Kasubbag evlap Inspektorat, kasubbag Perencanaan Inspektorat, Kasubbag Administrasi dan Umum Inspektorat, Anggota 1 polres Tanah Laut, Anggota II Polres Tanah Laut dan Pelaksana Inspektorat. Pokja Intelejen, Kasat Intel Polres Tanah Laut, Pasi Intel Kodim 1009 Pelaihari, BIN, Anggota Unit Kamneg I, Anggota Unit Kamneg II, Anggota Unit III,Anggota Unit Kamneg IV. Sementara untuk Pokja Pencegahan, Kasat Binmas Polres Tanah Laut, Kasi Datun Kajari Tanah Laut, Irbanwil III, Anggota I dan Anggota II. Pokja Penindakan, Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, Denpom, Kanit Tipikor, Kasi Pidsus kajari Tanah Laut, Kasi Pidum Kajari Tanah Laut, Irbanwil I, Irbanwil II dan Irbanwil III. |

2 komentar:

Zull Fikar mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Ibu Rani mengatakan...

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan AKI WARA dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Posting Komentar