Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tatap Muka Sat Polair Polres Tala Dengan Pokmaswas Kec.Takisung

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 06 April 2017

Pelaihari 07/04/2017  Humas Polres Tanah laut



Satuan Polisi Perairan Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan selaku narasumber pada tatap muka dengan Kelompok Masyarakat Swakarsa (Pokmaswas) di Aula Kec Takisung Kab. Tanah Laut, Kamis (06/04/2017).

Tatap muka dengan Pokmaswas dalam rangka pemberdayaan Pokmaswas terkait Pengamanan swakarsa sumber daya kelautan yang berada di perairan Kec. Takisung.

Pada kegiatan tersebut Personil Satpolair Polres Tala yang di hadiri oleh Kaurbinops Sat Polair Polres Tala IPTU DUKI yang menjadi narasumber pada kegiatan tatap muka dengan Pokmaswas se Kec. Takisung, adapun narasumber dr instansi samping yaitu : DKP Prov. Kalsel, Dns ketahanan pangan & perikanan Kab. Tala, dan Dosen dari Unlam.



Materi yg disampaikan oleh Personil Sat Polair Polres Tala antara lain memberi pemahaman & edukasi tentang illegal fising yang sering terjadi & dilakukan di perairan sungai & laut,  Sosialisai UU RI No. 31/2004 jo UU RI No. 45/2009 tentang perikanan,  Sosialisasi Permen kelautan & perikanan no 2/Permen-KP/2015 tentang jenis alat tangkap ikan yg dilarang,  Edukasi tentang Sanksi hukum terhadap pelaku Illegal Fising, memberi himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan ketika melaut dengan melengkapi kapalnya dengan alat keselamatan.

0 komentar:

Posting Komentar