Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polres Tanah laut Secara Rutin Sambangi Rutan Kelas II B Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 23 Agustus 2017

Pelaihari 24/08/2017  Humas Polres Tanah laut


Antipasi Gangguan Keamanan, Polres Tanah Laut Rutin Sambangi Rutan PelaihariDalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan di Rutan kelas IIB Pelaihari Polres Tanah Laut menggelar patroli dan pengecekan secara rutin setiap 2 jam.
Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan Rutan, selalu memberikan arahan juga dilakukan pengecekan jumlah narapidana yang ada serta kekuatan personel jaga serta mengisi buku mutasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi Rutan Pelaihari dalam keadaan tertib aman dan terkendali.

Pelaksanaan dilaksanakan setiap 2 jam sekal dengan cara bergantian oleh Sat Sabhara Polres Tala,Sat Reskrim,Sat Intelkam,Sat Resnarkoba, Sat Lantas, dan juga dari Polsek Pelahari.
Pihak Rutan pun menyambut positif di jadikannya Rutan Pelaihari sebagai bagian dari titik sambang 
“Dengan adanya patroli dan pemantauan yang sudah dilaksanakan diharapkan tidak terjadi gangguan keamanan seperti narapidana berkelahi,narapidana kabur atau gangguan keamanan lainnya, setiap melakukan patroli di Rutan Pelaihari petugas Polres Tanah laut menghimbau kepada petugas jaga Rutan untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terait dan meningkatkan pengawasan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar