Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah laut Laksanakan Pengamanan Kintap Bershalawat Yang Menghadirkan Habib Syech Dari Solo

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 24 September 2017


Pelaihari 25/09/2017  Humas Polres Tanah laut




Dalam acara Kintap Bershalawat yang diselenggarakan oleh H. Bustani di Desa Kintap Kecamatan Kintap yang dihadiri ribuan masyarakat. H. Bustani menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Jumat (22/09/2017) malam. Penceramah dalam kegiatan tersebut KH. Muhammad Fadlan As'yari,tampak hadir Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Sekda H Syahrian Nurdin dan Pimpinan SKPD Tanah Laut. Serta Camat Kintap. 

H Sahbirin Noor dalam sambutannya , mengatakan senang bisa menghadiri ikut bersholawat bersama masyarakat Kabupaten Tanah Laut dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar terus berbakti kapada orang tua karena itu merupakan panutan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sementara KH. Muhammad Fadlan dalam ceramahnya menyampaikan betapa pentingnya bersholawat serta berbakti kepada orangtua, karena ridho orang tua adalah ridhonya Allah SWT.


Pada acara  tersebut yang dihadiri puluhan ribu umat muslim berasal dari berbagai daerah, Polres Tanah laut melakukan  Pengamanan berlangsungnya  Bershalawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo bertempat di Jalan A. Yani KM 141 RT 4/2 Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap Kabupaten  Tanah Laut.

Sebelum kegiatan berlangsung Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH,S.IK melakukan Tactical Wall Game (TWG) untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan antaralain melakukan sterillisasi tempat, pengawalan serta pengamanan secara tertutup maupun pengamanan terbuka 

0 komentar:

Posting Komentar