Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Pimpin Upacara HUT Satpam ke 37 Tahun 2017

Posted by subbaghumas-restala at Jumat, 29 Desember 2017

Pelaihari 30/12/2017  Humas Polres Tanah laut




Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 Wilayah hukum Polres Tanah laut di pusatkan di Mapolres Tanah laut, Sabtu, 30 Desember 2017 pukul 08.00 Wita dengan Inspektur Upacara Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, sedangkan untuk pasukan upacara terdiri dari anggota Polres Tanah laut para Satpam dari berbagai instansi dan perusahaan, Senkom Mitra Polri Polres Tanah laut dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara, acara tersebut juga dihadiri Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah ST, Dandim 1009/Plh, Kasat Pol PP Kabupaten Tanah laut, para Pejabat utama Polres Tanah laut dan para tokoh masyarakat 

Dalam upacara tersebut, Kapolres Tanah laut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Dalam amanatnya diantaranya, Kapolri mengatakan peringatan HUT Satpam ke 37 yang dilaksanakan secara serentak di  polres-polres  dimaksudkan  untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayahnya masing- masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.
Pada kesempatan yang baik ini, Kapolri ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel satuan pengamanan dimanapun bertugas, atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan kerjanya.
Selanjutnya, Kapolri juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh  personel satuan  pengamanan. Melalui  peringatan  hari ulang tahun Satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan.
Pada peringatan HUT Satuan Pengamanan ke 37 yang bertema “ Melalui peningkatan koptensi kita wujudkan Profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban dilingkungan kerja” 

Usai upacara dilanjutkan dengan pembagian Tropy kepada para pemenang lomba dalam  rangka kegiatan  HUT Satpam ke 37 tahun 2017 antara lain pemenang lomba Bela diri Polri, lomba penggunaan Borgol, lomba penggunaan Tongkat, lomba PBB, dan lomba cerdas cermat, kemudian dilanjutkan pula acara syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah laut diserahkan kepada ketua panitia peringatan HUT Satpam ke 37 tahun 2017. 








0 komentar:

Posting Komentar