Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Personel Dalmas Polres Tanah Laut Mantapkan Latihan Sispamkota Hadapi Pilkada Serentak 2018

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 29 Januari 2018

 Pelaihari 30/01/2018  Humas Polres Tanah laut



Latihan simulasi Sistem pengamanan kota (Sispamkota) dilaksanakan di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari guna memantapkan kesiapan aparat dalam pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018, Polres Tanah Laut terus melakukan pemantapan dengan menggelar latihan.

Sebanyak 250 Personel Dalmas Polres Tanah Laut yang dilibatkan pada Persiapan dalam kegiatan Pengamanan Pilkada Tanah Laut dalam rangka  Operasi Mantap Praja Tuntung Pandang 2018, Latihan pengamanan ini dilakukan di halaman Stadion  Pertasi Kencana Jalan A. Syairani Pelaihari, Senin (29/01/2018). 

Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi.S.Sos, M.Ap mengemukakan "latihan ini bertujuan untuk menghadapi tahapan Pilkada 2018, untuk disiagakan menghadapi kemungkinan terjadinya pengunjuk rasa yang anarkis. "Satuan Dalmas Pores Tanah Laut, Dalmas Lanjut, Raimas,kendaraan Armoured Water Cannon (AWC), Armoured Personal Carrier(APC) dikerahkan dalam latihan ini. Sedangkan anggota Dalmas yang dilibatkan dalam Latihan ada 250 personel gabungan. Latihan Dalmas ini, sudah dilaksanakan sejak minggu yang lalu, sedangkan nanti pada puncak latihan pada tanggal 07 Februari 2018 diadakan Simulasi," jelasnya. Menurut AKP Riswiadi.S.Sos, M.Ap  pada saat nanti Pilkada, pihak Keamanan Dalmas tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. "penempatan titik anggota, yang sekiranya rawan saat pilkada nantinya, kita menunggu perintah pimpinan"

0 komentar:

Posting Komentar