Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Polres Tanah Laut Pimpin Pengamanan Penetapan Pasangan Cabup Tanah Laut 2018

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 12 Februari 2018

 Pelaihari 12/02/2018  Humas Polres Tanah laut

Senin 12/02/2018  Pukul 10.00 Wita Personel Polres Tanah laut dan Polsek Pelaihari melaksanakan pengamanan rapat pleno penetapan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut  tahun 2018 di Aula KPUD Kabupaten Tanah laut jalan A. Syairani Pelaihari, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut oleh Ketua KPUD Kabupaten Tanah laut beserta anggota Komisioner, Sekretaris KPU dan Ketua Panwaslu Kabupaten Tanah laut.

Sumber dari KPU, berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Tanah laut Nomor: 09/HK.03.1-Kpt/6301/KPU-Kab/II/2018 yang telah ditandatangani oleh seluruh Komisioner KPU dan disahkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah laut 2018 yaitu Drs H. Sukamta M.Ap dan Abdi Rahman S.Pd yang di usung oleh Partai Gerinra, PKS dan PKPI sedangkan H. Bambang Alamsyah ST berpasangan dengan Ir,H, Ahmad Nizar M.Si yang di usung oleh Partai PDIP, PAN, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, Demokrat dan Hanura, yang dilanjutkan dengan agenda penyerahan hasil penetapan kepada masing-masing pasangan calon.

Pengamanan penetapan pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut 2018 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK. 

0 komentar:

Posting Komentar