Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sebanyak 176 Personel Polres Tanah Laut Siap Amankan Kegiatan Pengundian Nomor Ururt Paslon Bupatai Dan Wakil Bupati Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 12 Februari 2018

  Pelaihari 13/02/2018  Humas Polres Tanah laut


Pengamanan kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut 2018 dilaksanakan di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari Selasa (13/02/2018) pagi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap.

Sebanyak 176 Personel Polres Tanah laut melaksanakan pengamanan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut dengan sistem pengamanan pelaksanaan tugas yang sudah terbagi menjadi empat yakni pada Ring 1  yang di jaga oleh pasukan Polwan, Ring 2 terdiri dari anggota Sat Sabhara dan Satpolairud, Ring 3 yaitu pengamanan pintu masuk ke gedung Balairung oleh Sat Sabhara yang melakukan pemeriksaan tamu yang masuk dan Ring 4 Tim Escpe.


Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut adalah nomor urut 1 pasangan Drs. H. Sukamta dan Abdirahman, pasangan nomor urut 2 H. Bambang Alamsyah ST.


0 komentar:

Posting Komentar