Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Dikyasa Satlantas Polres Tanah Laut Berikan Pengenalan Rambu-Rambu Lalulintas Terhadap Anak Murid PAUD Dan TK Pada Usia Dini

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 08 Maret 2018


Pelaihari 09/03/2018  Humas Polres Tanah laut


Satgas Preemtif  Sat Lantas Polres Tanah laut melaksanakan kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Intan 2018 Jumat (09/03/2018) pagi di PAUD dan TK Negeri Pembina Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah laut.
Sebanyak 195 anak murid beserta dewan guru pendidik dan orang tua wali murid ikut serta menyaksikan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Tanah laut terhadap anak-anak di usia dini, kegiatan tersebut adalah mengenalkan komponen-komponen lalu lintas dengan menggunakan miniatur  rambu-rambu dan Traffic light, dan juga perihal penggunaan alat pelindung keselamatan helm dan Safetybelt.
 

Para anggota Dikmas Lantas mengajak para anak-anak bermain dengan menggunakan rambu-rambu  miniatur agar anak-anak se usia dini dapat mengenal dan memahaminya, selain memperkenalkan alat komponen rambu-rambu miniatur juga menyaksikan Video himbauan dan pesan lalu lintas Korlantas Polri bagi anak-anak dan orang tua. hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mendekatkan anak-anak terhadap Polisi.




0 komentar:

Posting Komentar