Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Bekerjasama Dengan Agen LPG 3 Kg PT. Ditamus Lautan Biru Laksanakan Operasi Pasar Di Desa Ambawang Kec. Batu Ampar

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 07 Maret 2018

Pelaihari 08/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Polres Tanah laut bekerjasama dengan agen gas LPG 3 Kg bersubsidi PT. Ditamus Lautan Biru melakukan Operasi pasar distribusi gas LPG 3 Kg tepat sasaran Kamis (08/03/2018) yang diadakan di Balai desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar. 

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH melalui Kasat Intelkam Polres Tanah laut AKP Teguh Siswoyo SH, S.IK menyampaikan,  "dilaksanakannya operasi pasar dengan tujuan pertama  tingginya harga jual LPG 3 Kg yang berkembang di masyarakat, ke dua menstabilkan ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga LPG 3 Kg di tingkat masyarakat dan yang ke tiga adalah menekan harga gas LPG 3 KG baru-baru ini mencapai kisaran Rp. 30.000  hingga Rp. 40.000 per tabung di tingkat pedagang eceran"

Gas LPG 3 Kg yang didistribusikan ke desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar sebanyak 1.120 tabung warna hijau, dengan harga jual sesuai HET Bupati Tanah laut untuk masyarakat sebesar Rp. 19.000/ tabung, dengan mekanisme penyaluran warga harus menunjukan copy KTP dan pembayaran sebesar Rp. 19.000/tabung  yang kemudian dilakukan pencatatan oleh petugas di Logbook, setiap Kepala Keluarga maksimal diperbolehkan hanya 2 tabung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Tanah laut Kompol Syaiful Bahri SH, Kasat Intelkam AKP Teguh Siswoyo SH, S.IK, Anggota Polsek Batu Ampar, Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM Kabupaten Tanah laut Syahmadi, dan Kepala Desa Ambawang Udik Siswoyo beserta tokoh masyarakat sedangkan dari karyawan Agen LPG PT. Ditamus Lautan Biru Staf Admin Ayus dan Amin Rajidi 





0 komentar:

Posting Komentar