Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kanit Binmas Polsek Jorong Berikan Pembinaan Terhadap Satpam Mitra Polri Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Jorong

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 17 April 2018

Pelaihari 18/04/2018  Humas Polres Tanah laut

Satuan Pengamanan (Satpam) PT. CPKA yang berlokasi di Kecamatan Jorong mendapatkan pelatihan dan pembinaan  dari Ps. Kanit Binmas Polsek Jorong Aiptu Abdul Goni , Selasa (17/04/2018)
 Pelatihan dan pembinaan terhadap mitra Polri dengan materi tentang tugas pokok Satpam sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, kopetensi Satpam dalam menjaga keamanan lingkungan harus terus ditingkatkan mengingat tingkat kerwanan dan kejahatan semakin tinggi dan beragam. 

Aiptu Abdul Goni saat memberi materi mengharap kepada Satuan pengamanan turut berperan aktif melaksanakan patroli dan pengawasan terhadap orang dan lingkungan guna terciptanya suasana  aman dan nyaman dilingkungan kerjanya masing-masing, selain memberikan pelatihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) seperti PBB juga diberikan pelatihan bela diri dengan tujuan agar tugas sebagai pengamanan dapat mampu melumpuhkan lawan.

 “Ke depan kami akan meningkatkan pembinaan Satpam-Satpam yang ada diwilayah hukum Polsek Jorong  secara merata, dan juga agar para Satpam semakin mahir dan professional” Aiptu Abdul Goni menambahkan"




0 komentar:

Posting Komentar