Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Binmas Polres Tanah Laut Gelar Warung Kamtibmas Di Desa Bumi Jaya

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 30 September 2018

Pelaihari 01/10/2018  Humas Polres Tanah laut



Dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan terjalinnya kerjasama 3 Pilar Aman, Sejuk dan Damai kepada masyarakat Kabupaten Tanah laut dalam menghadapi tahapan pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.
Kasat Binmas Polres Tanah laut AKP Pitoyo beserta anggota membuka warung Kamtibmas yang berlokasi di halaman Poskamling Rt.1B Desa Bumi Jaya  Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah laut  Jum’at (28/09/2018) yang dimulai Pukul 20.30 hingga 23.30 Wita, sambil minum kopi, teh dan air mineral beserta jajanan (snake) Kasat Binmas memberikan penyuluhan tentang  jelang  Pileg  dan Pilpres kepada masyarkat bersama aparat melalui 3 pilar bisa menciptakan situasi aman, sejuk dan damai, kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Pelaihari Akh. Nopriadi AP, M.Si, Bhabinkamtibmas desa Bumi jaya Aipda Sri Widodo, Bhabinsa Serka Suyitno, Kepala desa Bumi Jaya Mulyono ST, Ketua BPD Paimin, seluruh Perangkat desa beserta Ketua RT se desa Bumi Jaya, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan remaja Karang Taruna desa Bumi Jaya.

Usai memberikan penyuluhan yang berkaitan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, Kasat Binmas juga menyampaikan tentang keberadaan warung Kamtibmas, warung Kamtibmas adalah salah satu pusat informasi yang sama-sama kita butuhkan guna menjaga situasi yang kondusif. Kegiatan warung Kamtibmas tersebut yang diawali dengan pemberian sarana kontak berupa  Senter yang merupakan kelengkapan Poskamling kepada salah satu Ketua Rt. 1B bapak Sumardi.

0 komentar:

Posting Komentar