Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satpolairud Polres Tanah Laut Bagikan poster Teks Pancasila Dan Bendera Merah Putih, Juga Berikan Sembako Kepada Warga Nelayan Desa Pagatan Besar Yang Tidak Mampu

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 27 September 2018

Pelaihari 28/09/2018  Humas Polres Tanah laut



Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Tanah laut selalu mendekatkan diri kepada warga nelayan  di pesisir pantai desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah laut.

Jajaran Satpolairud Polres Tanah laut melakukan kegiatan sambang desa, ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan guna memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, diantaranya dengan cara bersilaturahmi dan  membagikan bendera merah putih dan poster teks Pancasila kepada para nelayan di Desa Pagatan Besar, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut yang diserahkan oleh Ipda Duki ini simbul  menjaga NKRI tetap utuh,  kegiatan itu dibarengi dengan aksi sosial memberikan bantuan pelampung dan bingkisan sembako bagi warga yang tidak mampu.

Kasatpolairud  Polres Tanahlaut, Iptu Dading Kalbu Adi ST  mengatakan,  kegiatan itu dalam kaitan memberikan penyuluhan dalam rangka menangkal paham radikalisme di kalangan nelayan setempat.
Usai memberikan penyuluhan, diskusi serta dialog, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di satu gazebo di dekat Ekowisata Mangrove Desa Pagatan Besar.

Kepala Desa Pagatan Besar, Samdiani, mengaku senang dengan kegiatan Satpolair Polres Tanahlaut yang memberikan penyuluhan terhadap warga nelayan di desanya.
"Satpolair Polres Tanahlaut ini sudah sering menyambangi desa kami. Melakukan penanaman mangrove dan memberikam penyuluhan dan bantuan bagi warga nelayan tidak mampu," katanya. 



0 komentar:

Posting Komentar