Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Berikan Bantuan Korban Kebakaran Asrama

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 10 Oktober 2018

Pelaihari 11/10/2018  Humas Polres Tanah laut





Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan .S.IK.MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanahlaut, Ny.Nensi Sentot Adi Dharmawan memberikan bantuan kepada empat korban kebakaran yang terjadi di Asrama Polres Tanah Laut sekitar pukul 00.15 WITA. Penyerahan bantuan tersebut diawali dengan Salat zuhur berjamaah dan salat hajat bersama di Masjid Nuruddin, lingkungan Polres Tanahlaut, Senin (08/10/2018). Korban yang menerima bantuan dan bingkisan, yaitu Bripka Misran, Aiptu Sugiarso, Bripka Ahmad Gafuri, Bripda Agustin, Bripda Riski Munfarida dan Bripda Figa Arif Permata.

Kebakaran Asrama Polres Tanah laut yang menghanguskan barak 4 pintu, 1 yang parah yaitu yang di huni keluarga Bripka Misran, semua harta benda tidak sempat terselamatkan, beruntung petugas pemadam dari Pemkab Tanah laut segera datang sehingga api tidak sempat meluas ke barak yang berdekatan.

Penyebab kejadian belum diketahui secara pasti, Unit Identifikasi masih melakukan penyelidikan, sementara kerugian juga belum diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar