Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Intan 2018

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 29 Oktober 2018

Pelaihari 30/10/2018  Humas Polres Tanah laut
 


Polres Tanah laut melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2018 di lapangan Apel Polres Tanah laut Selasa (30/10/2018) Pukul 09.00 Wita, yang di ikuti 200 Personel yang terdiri dari Polres Tanah laut, Kodim 1009/Pelaihari, Kompi Senapan C 623 Pelaihari, Dishub, Satpol PP, Senkom, dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2018 di pimpin oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, yang di hadiri Bupati Tanah laut beserta  Forkopimda Kabupaten Tanah laut lainnya.

Operasi Zebra ini dalam rangka Penegakan Hukum dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Tertib dan Lancar menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polres Tanah laut. Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh Kepolisian lalu lintas untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.

Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH selaku pimpinan apel membacakan amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri dalam amanatnya antara lain untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang  telah ditentukan, hal tersebut guna mengatasi permasalahan Lalu lintas maka perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas dengan memberdayakan seluruh Stakeholder supaya dapat diambil langkah yang Komprehensif dalam menyelesaikan permasalahan lalulintas dengan tuntas.
 Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi dapat bertugas dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan, tambahnya 
 
Tampak secara simbolis  Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menyematkan Pita biru putih secara simbolis kepada 4 perwakilan tanda dimulainya Operasi.

0 komentar:

Posting Komentar