Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 26 Maret 2019

Pelaihari 27/03/2019  Humas Polres Tanah laut




Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH beserta Forkopimda lainnya menyambut kunjuungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 104 dari Mabesad Mayor Jendral TNI Agus Suhardi yang didampingi Paur Wasev Spaban V/Bakti TNI, Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Ideologi Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes SE beserta rombongan di desa Martadah Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah laut Selasa (26/03/2019).

Kedatangan rombongan wasev juga di sambut bupati Tala H.Sukamta. Para pejabat Mabes TNI melaksanakan wasev terhadap pelaksanaan TMMD yang tengah di kerjakan Satgas TMMD dari Kodim 1009 Pelaihari.  Tarian selamat datang pun menyambut kedatangan tim wasev dan langsung menerima pengalungan Kain Sasirangan dari bupati Tanah Laut H. Sukamta yang di dampingi Dansatgas TMMD Ke 104, Ketua DPRD Tala Hariyanto, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, dan Muhardin Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Tanah laut.

Mayjen TNI Agus Suhardi bersama rombongan pun menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 104.  Usai menerima paparan dan mendengarkan sambutan bupati Tala pun lantas melaksanakan peninjauan kelokasi sasaran utama dan tambahan.  Mayjen Agus Suhardi mengatakan, dari semua hasil wasev terhadap pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik oleh Satgas TMMD bersama masyarakat semoga bermanfaat buat Pemda maupun masyarakat setempat. “ProgramTMMD dilaksanakan untuk membentuk Sinegitas TNI dengan seluruh komponen bangsa,”ucap Mayjen Agus Suhardi.  Hal senada juga di utarakan staf Aahli Kasad dengan ucap terima kasih kepada Pemkab Tanah Laut atas dukungannya hingga terlaksananya TMMD ke 104, dan hasilnya akan di laporkan ke pusat. Sementara itu Dansatgas TMMD mengungkapkan, hasil kegiatan fisik dan non fisik yang saat ini sudah mencapai 100 persen semua sudah dilaksanakan dan di kerjakan oleh Satgas TMMD, maka menjadi harapan masyarakat wilayah setemlat akan terbantu dengan sarana prasarana yang berhasil di bangun dalam kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD ke 104 sendiri akan di tutup pada Rabu (27/3/2019) setelah selama 1 bulan dilaksanakan di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang.

0 komentar:

Posting Komentar