Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Anggota Polsek Pelaihari Sambangi Tempat Berkumpulnya Pemuda Dan Berikan Pesan Kamtibmas

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 14 Mei 2019


Pelaihari 15/05/2019  Humas Polres Tanah laut




Mengantisipasi terjadinya tawuran antar pemuda di Pelaihari, anggota Polsek Pelaihari, Aipda Agus Triyanto langsung menyambangi pemuda yang berkumpul saat malam hari di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanahlaut.
Kepada para pemuda yang berkumpul juga langsung disampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk turut menjaga keamanan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba.
"Kita juga mengantisipasi tawuran antar pemuda di wilayah hukum Polsek Pelaihari," ujar Aipda Agus kepada  Selasa (14/5/2019).

Giat sambang desa-desa dan perkampungan tersebut terangnya untuk pembinaan kepada masyarakat. Selain itu untuk menjalin silaturahmi antara polisi pengayom masyarakat dengan warga, "Selain itu untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat khususnya di perdesaan," sebutnya.

Sementara Kapolsek Pelaihari, AKP Aji Wisa Prayogo mengatakan dengan adanya kegiatan sambang dan patroli malam hari yang dilakukan anggota Polsek Pelaihari diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat.
"Giat sambang dan patroli baru selesai jika tidak diketemukan tindak kejahatan dan situasi aman kondusif," ujarnya.

Tawuran antar pemuda terangnya tergolong tindakan kriminalitas yang mengancam masyarakat. Dengan adanya sambang desa dan bertemu dengan pemuda diharapkan tindakan tawuran bisa dihilangkan dan mengajak pemuda untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang lebih positif.

0 komentar:

Posting Komentar