Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Tanah Laut Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 23 Desember 2019

 
Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang terletak di simpang tiga Bentok Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut, Selasa(23/12/2019) pagi.

Peninjaun Pos Pengamanan juga diikuti oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yuniar Fauzan Arianto dan Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dan guna mengecek perlengkapan serta kesiapan petugas yang berjaga di pos pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut personil yang bertugas diberikan bingkisan, agar petugas yang berjaga tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Menurut Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH, pos pengamanan Ops Lilin Intan 2019 ini adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melintas, dan mengerahkan sebanyak 253 personil dibantu dengan instansi terkait seperti, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Pramuka.

Fokus Pengamanan Ops Lilin Intan 2019 di Polres Tanah Laut yaitu adalah Gereja, Objek Wisata, Tempat perayaan Natal dan Tahun Baru, Terminal dan pasar.

“Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara lalin agar selalu waspada dan berhati-hati, dan mematuhi peraturan berlalu lintas” Imbau Kapolres.

"Kepada pengendara, kita harapkan hati-hati, jangan terlalu memaksakan diri kalau lelah. Kita sediakan pos untuk istirahat", Tambah Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar