Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

YKB MENGADAKAN PENGOBATAN GRATIS

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 15 Mei 2014


Dalam rangka menyambut ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Tanah laut ke 34, pada hari Sabtu 15/5/14 Ketua YKB cabang Tanah laut Ny Diah Midi Siswoko beserta pengurus melakukan pengobatan gratis di desa Panggung Baru Kecamatan Pelaihari, puluhan warga desa Panggung Baru merasa dapat perhatian tentang pentingnya kesehatan yang diadakan di Poskesdes desa Panggung Baru oleh YKB cabang Tanah laut, pengobatan gratis ini merupakan gelaran dari Yayasan Kemala Bhayangkari pada ulang tahunnya ke 34 tahun 2014.

Kepala desa Panggung Baru Bahruddin mengatakan, yang mendapatkan pengobatan gratis ini diberikan warga yang kurang mampu sesuai petunjuk dari penyelenggara, Ny. Diah Midi Siswoko mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, tidak menutup kemungkinan pengobatan gratis ini juga akan dilakukan di desa lain.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanahlaut (GOW) Hj. Nurul Sukamta mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan social kepada masyarakat dari YKB yang visinya sesuai dengan GOW yang meningkatkan peran Organisasi wanita dalam pembangunan Kabupaten Tanahlaut, kegiatan Bhayangkari sangat positif sebagai implementasi nyata.

0 komentar:

Posting Komentar