Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

LAKALANTAS, Korbannya Anggota TNI Koramil Takisung

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 03 September 2015

Pelaihari,04/09/15 Humas Res Tala

Rabu 02/09/2015 sekitar jam  19.00 wita telah terjadi laka korbannya adalah anggota TNI yang bertugas di Koramil Kecamatan Takisung kopka mukini, 51 tahun, saat mengendarai sepeda motor dinas TNI yang berboncengan dengan putranya Dodi Wira Supaat, 18 tahun meluncur dari arah Pelaihari menuju kediamannya di kecamatan Takisung menggunakan Sepeda motor dinas TNI jenis Yamaha Vixion dengan nomor 2981 VI.

sesampainya di Jalan raya takisung desa ranggang, sepeda motor korban menabrak sebuah mobil Dump truck yang sedang parkir ditepi jalan,  yang  ditinggal pengemudinya sdr. Junaidi untuk buang air kecil namun pengemudi truck tersebut tidak memberikan rambu-rambu atau lampu isyarat pada saat parkir di tepi jalan  ditambah lagi suasana yang gelap sehingga membuat truck tidak terlihat oleh korban.

akibat tabrakan tersebut kopka mukini mengalami patah tangan kanan dan luka pada bagian kepala. karena luka dibagian kepala yang cukup parah mengakibatkan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, sedangkan putra korban yang dibonceng Dodi mengalami Luka yang cukup serius dan masih dalam kondisi koma. perkara laka lantas ini langsung ditangani unit laka lantas Polres  Tanah laut dan untuk barang bukti langsung di epakuasi  ke mako Polres Tanah Laut.



0 komentar:

Posting Komentar