Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KASAT POL AIR RES TANAH LAUT SOSIALISASI RADIKALISME ISIS DI DESA MUARA ASAM ASAM

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 10 November 2015

Pelaihari, 10/11/2015 Humas Polres Tala

Maraknya perkembangan paham Radikalisme Isis menjadi perhatian penting Kapolri sehingga dari 11 Program Prioritas Kapolri dalm masa jabatanya dibentuk Program tersendiri untuk penanganan Radikalisme Isis sehingga seluruh jajaran kepolisian melaksanakan Program tersebut. begitu juga Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk menunjang Program tersebut.

Berbarengan juga dengan pelaksanaan Operasi Bina Waspada-2015 yang dilaksanakan serentak Polres Tanah Laut sedang gencar-gencarnya melaksanakan Sosialisasi tentang Radikalisme Isis diseluruh wilayah Hukum Polres Tanah Laut. Fungsi Binmas yang dikedepankan pada operasi ini langsung melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Sosialisasi kepada Masyarakat desa Muara Asam-asam Kaur Binops Sat Binmas Ipda Rahmadi bersama dengan Kasat Polair AKP Humaniora Sembiring terjun langsung memberikan sosialisasi.

dalam kegiatan tersebut disampai bahaya-bahaya tentang Paham Isis yang sangat bertentangan dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 tentang kekebasan dalam menjalankan ibadah.

0 komentar:

Posting Komentar