Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MASIH BANYAK PENGGUNA JALAN YANG TERJARING RAZIA

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 23 Mei 2016

Pelaihari, 24/03/2016 Humas Polres Tala

Sudah 1 minggu Operasi Patuh Intan 2016 dilaksanakan oleh Jajaran Polres tanah laut tetapi masih banyak pengguna jalan yang terjaring razia kelengkapan kendaraan bermotor. Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Raindhard Maradona, Sik bahkan turun langsung memimpin setiap pelaksanaan Razia kelengkapan kendaraan bermotor baik yang dilaksanakan di Mako Polres Tanah Laut maupun yang dilaksanakan di wilayah Polsek Jajaran.

Pada setiap kegiatan Razia dilakukan pengecekan secara menyeluruh baik kendaraan roda dua maupun lebih, operasi patuh dilaksanakan untuk kesiapan menghadapi Bulan Ramadhan.

Operasi patuh ini dilaksanakan serentah diseluruh wilayah indonesia sehingga diharapkan pada bulan Ramadhan dapat tercipta tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas selalu diawali dengan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan fatalitas berkendara. seperti tidak menggunakan spion serta helm standar SNI selain itu juga modifikasi kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan standar keselamatan.


1 komentar:

Posting Komentar