Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA PIMPIN UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Posted by subbaghumas-restala at Jumat, 01 Juli 2016

Pelaihari 01/07/2016  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH, Pimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2016 di Halaman apel Polres Tanah laut. Kamis (30/6/2016) sekitar jam 17.00 wita.
pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjarbaru, para Kabag,  para Kasat, Kapolsek jajaran, seluruh perwira , seluruh anggota, Ketua Bhayangkari, wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan Bhayangkari yang suaminya melaksanakan korps Raport kenaikan pangkat.
Pada kesempatan Korps Raport kali ini Sebanyak 44 personil Polres Tanah laut yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari AKP Ke KOMPOL 2 Orang, IPTU Ke AKP 3 Orang, IPDA Ke IPTU 1 Orang,  AIPDA Ke AIPTU 8 Orang, BRIPKA Ke AIPDA 8 Orang, BRIGADIR KE BRIPKA 20 Orang, dan BRIPTU KE BRIGADIR 2 Orang.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu proses organisasi Polri dalam upaya meningkatkan kinerja anggota Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang senantiasa berkembang terus seiring dengan perkembangan zaman. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi memiliki konsekwensi yang besar dengan tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing, sehingga diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas serta anggota Polisi yang disenangi oleh masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar